Header Ads

5 Alasan Kenapa Perut Buncit Tidak Hilang-Hilang

Meski sudah berusaha, tetapi anda wajib memerhatikan 5 hal berikut untuk membuat diet perut buncit efektif.

1.Diet Terlalu Ringan

Untuk menghilangkan perut buncit, anda harus memiliki komitmen yang kuat. Diet yang anda lakukan jangan setengah-setengah. Selain olah raga yang rutin, tahan diri kamu dari makan banyak. Kurangkan pengambilan makanan menjadi setengah sahaja.Yang penting kalori yang dibakar harus 
lebih kecil dari kalori yang masuk.

Perhatikan juga makanan-makanan yang memiliki kalori tinggi, usahakan untuk menghindari makanan jenis kalori tinggi.


2.Anda dalam Kondisi Kurang Sihat

Jangan paksa diet saat anda merasa tidak sihat. Pada tahap ini tubuh memerlukan tenaga makanan.Tetapi, ketika anda semakin sehat, nafsu makan akan bertambah banyak.

Untuk menghindari itu, jaga tubuh anda yang sakit dari kelaparan. Anda boleh melanjutkan diet perut buncit anda ketika anda sudah merasa sihat dan baik.


3.Jangan Terlalu Berharap pada Minuman Mineral

Anda berfikir makanan memang membentuk perut buncit. Karena itu anda tidak makan atau mengurangi makan secara ekstrim. Sebaliknya kamu hanya minum minuman mineral saja.

Hal seperti ini memang dapat mengecilkan perut buncit, tetapi boleh juga tidak. Anda tetap harus makan, tetapi dengan pola khusus. Dan yang paling penting, bersenam atau olah raga. Menghilangkan lemak dengan cara olah raga adalah cara terbaik diet.

4.Anda Tidak Makan Buah-Buahan

Buah-buahan sangat baik untuk tubuh. Lebih lagi buah-buahan yang memiliki serat. Buah-buahan ini yang akan membantu tubuh anda mengeluarkan kalori-kalori jahat. Selain itu, buah-buahan yang berserat akan membantu pencernaan anda. Tidak ada lagi sembelit dan rasa tidak enak di perut.

Jika anda malas mengupas buah, anda boleh mengganti buah-buahan dengan jus. Ketika ini banyak jus yang boleh dibeli di pinggir jalan. Dan jangan lupa untuk minta tidak ditambahkan gula dalam jumlah banyak. Kurangkan gula ya!


5.Anda Tidak atau Jarang Berolah Raga

Olah raga adalah program diet terbaik dan paling efektif. Jika anda tidak berolah raga, rasanya sukar untuk menurunkan perut buncit atau berat badan anda.

Kenapa olah raga begitu penting? karena olah raga akan membakar kalori saat itu juga dengan cepat. Jika dilakukan secara rutin dan benar, rasanya diet yang anda lakukan tidak akan gagal.
Dikuasakan oleh Blogger.